Welcome

Selamat Datang Buat Teman-teman Diblog Saya yang Sederhana Ini... .. .!!!"
Salam Damai Bagi Pecinta Sejati... .. . ^_^'

Kamis, 05 Agustus 2010

Tentang Cinta Sejati



cinta itu memang benar adanya
tapi bukan berarti kita mendapatkannya
sungguh indah bagi mereka yang mendapatkan cinta sejatinya...

jaga dia
pertahankan dia
dan cintailah dia apa adanya

Hidup memang tidak smudah membalikkan telapak tangan
begitu juga dengan cinta
seseorang akan bahagia bila dia menemukan cinta sejati dalam hidupnya

cinta memang luas dalam pengartiannya
tapi setiap orang memiliki arti yang berbeda-beda dalam mengartikan cinta

tidak bisa dipungkiri... .. .
setiap orang pasti punya cinta sejati dalam hidupnya
sejahat jahatnya orang itu
tapi punya kelembutan dihati yang paling dalam... .. .

itulah cinta... .. .
mempunyai arti yang rumit
namun begitu indah bila mendapatkannya... .. .

2 komentar:

  1. Alhamdulillah saya udah dapatkan Cinta Sejati saya. dan sekarang kami hidup berumah tangga.
    smoga saja teman-teman pecinta sejati menemukan cinta sejatinya. dan doakan supaya hubungan saya langgeng sampai ke anak cucu..!!"
    AMIN...

    BalasHapus
  2. Walaupun cinta sejati saya tidak saya miliki dan sekarang sudah menjadi milik orang lain. tapi saya sampai detik ini masih mencintainya dan menyayanginga setulus hati saya. sampai kapanpun saya akan menantimu...!!?"

    BalasHapus